10 Blog ini Berpenghasilan Milyaran

24/12/2017

Anda sering berlama-lama didepan monitor, mungkin ngeblog atau menjadi blogger bisa menjadi salah satu kegiatan lain yang bisa anda lakukan selain kegiatan tugas wajib pekerjaan anda. dalam hal ini karena menjadi blogger memiliki potensi untuk menambah penghasilan dengan mengikuti berbagai program pengiklan. berikut beberpa blog yang mungkin bisa menjadi inspirasi dan penyemangat dalam menulis artikel posting.

10. Smashingmagazine.com
Vitaly Friedman adalah pendiri blog Smashingmagazine.com, Beliau merupakan seorang web designer yang lahir di Belarus dan berkebangsaan Jerman. Beliau mendirikan blog ini bersama temannya yang bernama Sven Lennartz pada tahun 2006. Topik yang ditajuk untuk blog yang dikelolanya ini ialah seputar Web Desain dan Development, blog ini berhasil mendapatkan penghasilan yang sangat besar dari Iklan mandiri yang mampu menembus angka 1 Miliar perbulannya

9. Tutsplus.com
Collis Taeed, seorang berkewarganegaraan Australia yang mendirikan dan sekaligus juga sebagai web desaigner  dari Tust+ dan CEO Envanto, yang merupakan jaringan blog dengan puluhan bahkan jutaan blog lainnya. Saat ini Tust+ dan Envanto merupakan blog yang menyediakan tips dan tutorial berbayar dengan anggota sangat banyak. Penghasilan yang didapatkan dari blog ini mampu menembus angka 1 Miliar rupiah, dengan membership fee sebagai sumber penghasilannya.

8. Perezhilton.com
Mario Armando Lavandeira, merupakan seorang blogger berkewarganegaraan Amerika serikat yang lahir pada tahun 1978. Mario mendirikan PerezHilton dengan mengangkat topik seputaran dunia selebritas dan berita-berita lainnya. Sampai saat ini Mario masih aktif dalam pengelolaan blog PerezHilton, dia juga telah mendirikan label musik bernama Perezious Music, dan menghasilkan uang sangat besar dari Iklan mandiri yang disediakan pada blognya.

7. Gizmodo.com
Gizmodo.com merupakan blog yang didirikan oleh seorang berkewarganegaraan Inggris bernama Nick Denton. Beliau merupakan blogger sekaligus wartawan yang lahir pada tahun 1966. Sampai saat ini Nick masih terlibat langsung dalam pengelolaan blog Gizmodo ini. Nick mampu menghasilkan uang sampai dengan 1 Miliar perbulannya dari Iklan mandiri yang dipasangkan pada blog Gizmodo.com.

6. Problogger.net
Darren Rowse adalah pria kelahiran Melburne, Australia 1972. Dia merupakan pemilik dari Problogger.net yang didirikan pada tahun 2002. Dengan mengangkat tips seputaran blogging, Darren akhirnya mampu menuai kesuksesan yang diawalinya dengan keisengan. Selain itu, nama Problogger mungkin sangat berpengaruh dalam membuat blognya menjadi sangat PRO seperti sekarang ini. Penghasilan yang didapatkan oleh situs Problogger sendiri mampu menembus angka 1 Miliar rupiah dengan Iklan mandiri sebagai sumber penghasilannya.

5. Lifehacker.com
Blog yang mengusung tips dan trik bekerja dengan cara yang efektif  ini pertamakali didirikan oleh Gina Trapani pada tahun 2005. Seperti blog sukses yang lain, blog ini juga didirikan di Amerika Serikat. Namun, menurut kabar yang saya baca Gina Trapani yang merupakan pendiri blog ini sudah tidak terlibat secara langsung lagi dalam mengelola blog Lifehacker ini, meskipun begitu Gina Trapani masih menjabat sebagai Founder untuk blog tersebut. Penghasilan blog ini sangat besar, yakni menembus angka 2 Miliar rupiah perbulannya, dan Iklan mandiri sepertinya yang paling berpengaruh dalam kesuksesan blog tersebut.

4. Engadget.com
Lagi lagi blog Amerika menjadi salah-satu blog dengan penghasilan terbesar di dunia. Blog ini didirakan oleh seorang pria bernama Peter Rojas pada tahun 2004. Yah, meskipun kini dia tidak lagi terlibat dalam pengelolaan harian blog ini, namun dia tetap dikatakan sebagai Founder dari blog ini. Sumber penghasilan blog ini didapatkan dari menyediakan iklan mandiri, bahkan dari iklan mandiri tersebut blog ini mampu menghasilkan uang sebesar 2 Miliar rupiah perbulannya.

3. Mashable.com
Mashable ini merupakan blog yang didirikan oleh seorang berkewarganegaraan Inggris bernama Pete Cashmore. Dengar-dengar dia mendirikan blog ini pada saat usianya masih 19 tahun, dan kini pada saat usianya sudah sekitar 30tahun dia mampu menghasilkan uang lebih dari 4Miliar rupiah perbulannya. Sumber pendapatannya sendiri berasal dari program Pay Per Click (PPC) seperti Google Adsense.

2. Techcrunch.com
Blog ini didirikan pada tahun 2005 oleh seorang pria berkebangsaan Amerika bernama Michael Arrington. Topik yang digunakan membahas seputaran berita dan perkembangan startup di Sillicon Valey. Penghasilan yang didapatkan oleh blog ini sendiri berasal dari pemasangan iklan mandiri, bahkan dengar-dengar blog ini bisa menghasilkan kurang lebih 5 Miliar rupiah perbulannya.

1. Huffingtonpost.com
Masih dengan blog Amerika, Huffingtonpost merupakan blog yang didirikan oleh seorang wanita bernama Ariana Stanssinopoulos Huffington. Sedangkan nama Huffington sendiri berasal dari nama suaminya yang bernama Michael Huffington. Sepertinya nama suaminya ini benar-benar membawa keberuntungan, karena blog yang didirikan oleh nyonya Ariana ini mampu menghasilkan uang setara 8 Miliar rupiah perbulannya. Penghasilan ini diperolehnya dari program Pay Per Clik (PPC) yang sangat dipengaruhi juga dengan banyaknya pengunjung yang didapatkan perharinya.
Like :

0 comments:

 
Support : expert Website | bufagroup | bufagroup
Copyright © 2011. Bufagroup Info Kreativitas Usaha dan Lapangan Kerja - All Rights Reserved