Apa itu Blog Zombi Cara Mencari dan Kelebihan Blog Zombi

29/12/2017

Langsung saja ya gan, dari beberapa sumber yang saya baca maka saya menyimpulkan 3 poin penting yang menjadi pertanyaan tentang blog zombi.

Pertama Apa itu blog zombi, blog zombi adalah blog yang sudah lama terhapus kemudian didaftarkan kembali. menurut saya itu saja intinya.

Kedua Caranya mendapatkannya bisa bertanya kepada teman keluarga atau bisa bertanya tanya diforum-forum Seperti kaskus dan ads(dot)id dan melalui media sosial facebook instagram dan media sosial lainnya, Caranya dengan bertanya siapa yang pernah menghapus blognya.

Kemudian cara selanjutnya adalah dengan beli blog zombi di forum-forum komunitas blogger dan forum terkenal lainnya. kemudian cara berikutnya untuk mendapatkan blog zombi adalah dengan menggunakan sofware program pencari blog zombi.

Software khusus untuk mencari blog zombie ini dari Indonesia diciptakan oleh seseorang yang bernama Bowo Ekowidodo dengan alamat blogn di www.bloggersragen.com Harga software ini hanya 250ribu. Untuk cara penggunaan bisa masukan keyword di google "cara mencari blog zombi dengan mudah"

Ketiga kelebihan blog zombi tersebut.
  1. Mungkin dahulu blog tersebut sudah memiliki visitor
  2. Mungkin dahulu blog tersebut sudah memiliki pagerank
  3. Mungkin dahulu blog tersebut sudah memiliki backlink
  4. Memiliki dan memilih alamat blog yang bagus
  5. Bisa dijadikan blog zombie sebagai blog utama
  6. Bisa dijadikan blog zombie sebagai blog pendukung atau blog dummy atau blog networks
  7. Blog zombie bisa dijual 
  8. Lebih Mudah lulus adsense tergantung isi posting dan 7 (tujuh poin penting diatas)

Demikian lah gan inti dari beberapa sumber yang saya baca maka saya menyimpulkan 3 poin penting itu saja yang dapat saya simpulkan Tentang Blog Zombi.

.
Like :

0 comments:

 
Support : expert Website | bufagroup | bufagroup
Copyright © 2011. Bufagroup Info Kreativitas Usaha dan Lapangan Kerja - All Rights Reserved