Tahukah kamu Bahasa Somali Buang Air Besar dan Bahasa Lain di Dunia ini Unik

28/12/2017

Tentu dari kita sudah banyak yang tahu jika banyak orang asing dari luar negeri di negara indonesia kita ini. Lalu bagaimana ketika mereka ingin numpang buang air besar. Perlukah kita memahami apa yang mereka maksud.

Banyak orang menyingkatnya dengan kata BAB agar terdengar lebih sopan dan tidak terlalu panjang penyebutannya. Terlebih lagi saat seseorang sedang amat sangat kebelet tentu tidak ingin berlama-lama memberi penjelasan ketika menanyakan keberadaan toilet kepada yang punya rumah. Buang air kelihatannya memang bukan hal sepele. Karena itu, tentu kita ingin mengetahui apa bahasa asing dari buang air dari beberapa negara negara didunia.

Setelah saya cari menggunakan google translate dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris dan ke beberapa bahasa-bahasa lain negara di dunia, maka dibawah ini adalah masing-masing terjemahan dari buang air tersebut, buang air kecil, dan buang air besar.

Buang Air Besar Bahasa Somali

Buang Air Besar Bahasa arab 

Buang Air Besar Bahasa Cina aksen sederhana

Buang Air Besar Bahasa Thailand

Buang Air Besar Bahasa jepang

Buang Air Besar Bahasa jawa versi penulis

Entah seakurat apa penerjemahan bahasa asing di atas, penulis hanya mencoba mengartikan dengan translate google. Jika ada yang lebih tahu silahkan berbagi melalui kolom komentar di bawah.

Like :

0 comments:

 
Support : expert Website | bufagroup | bufagroup
Copyright © 2011. Bufagroup Info Kreativitas Usaha dan Lapangan Kerja - All Rights Reserved